Sunday, August 2, 2015

Chapter terbaru Tak Tersangkal telah dipublikasi

Helo para pembaca,

Sherls masih dalam proses menyelesaikan proses pindah rumah. Semua perabotan telah dipasang di tempatnya. Kardus-kardus juga hampir semuanya dibongkar. Proses ini selesai lebih cepat dari yang Sherls perkiaran tetapi lebih lambat dari proses pindah rumah Sherls terakhir kali (masa itu Sherls tidak punya banyak perabotan dan Sherls tidak punya pekerjaan). Sekarang yang masih tersisa adalah pojok kerajinan tangan Sherls. 3-4 jam lagi dan apartement baru Sherls siap ditunjukkan pada orang lain. ;)


Karena itulah Sherls baru bisa mempublikasikan chapter terbaru Tak Tersangkal - Kebenaran hari ini. Kepada para pembaca yang menulis komentar atau mengirimi Sherls surat, Sherls minta maaf. Sherls masih belum bisa membalas komentar atau surat para pembaca. Sherls akan segera membalas komentar/surat para pembaca.

Hari ini Sherls berencana menghabiskan waktu seharian memasak - mengisi stok kue dan bekal makanan minggu mendatang. Malam ini teman Sherls juga akan berkunjung untuk makan malam ;)

Sungguh sayang Sherls tidak bisa membagi kue buatan Sherls untuk merayakan apartment baru Sherls. Sherls hanya bisa mempublikasi chapter terbaru Tak Tersangkal - Kebenaran untuk merayakannya dengan para pembaca. Semoga para pembaca menikmatinya. ;)


Cheers, Sherls

8 comments:

  1. Dapat hadiah berupa chapter terbaru tak tersangkall dari sherls, big thanks yaaaa

    ReplyDelete
  2. Selamat ya mba buat hunian baru nya.. moga slalu merasa nyaman dan bahagia. Heheh.

    ReplyDelete
  3. kalo boleh tau kak sherls ini asli orang mana sih? dan juga sekarang tinggal dan menetap dimana? dari beberapa cuap cuap kakak di postingan kakak sekarang tinggal di luar negeri?

    ReplyDelete
  4. aku nggak sabar liat postingan barunya T.T

    ReplyDelete
  5. kak smngat yaaa.....
    aku fans novel kk...
    ceritanya seru

    ReplyDelete
  6. kk lama sekali ga muncul2??? hiks..

    ReplyDelete
  7. Why we don't pay out for slot machines when we play - DrMCD
    Slot machines have been legal in the United States 남양주 출장마사지 for 울산광역 출장샵 many years now, 광주광역 출장샵 and are extremely popular in casinos. Learn why, how 여주 출장마사지 and 문경 출장안마

    ReplyDelete