Saturday, March 14, 2015

Tak Tersangkal - Kebenaran

Keegan Neidhardt adalah seorang raja yang memiliki semuanya: harta, kekuasaan, pengaruh, dan pesona. Tiada yang tidak dapat ia lakukan dengan statusnya sebagai raja kerajaan besar. Ia dapat dengan mudah membuat dunia menyangkal jejak seseorang dari muka Ratsurk sekalipun itu adalah istrinya, Putri Vania Yvonne Roxburgh dari Kerajaan La Carphatia di selatan. Akan tetapi, hanya satu yang tidak bisa dilakukannya: menghapus gadis itu dari Kerajaan La Carphatia.

Mereka telah memutuskan hubungan dengan seorang gadis itu. Mereka tidak pernah menghubungi gadis itu ketika ia masih ada di #. Mereka juga sependapat putri mereka telah membuat kesalahan besar yang memalukan. Setelah kematiannya, mereka menyanjung Putri laknat mereka itu. Bahkan, mereka menamakan putri mereka yang baru lahir Vania.

"Yang Mulia Paduka Ratu Vania Yvonne Roxburgh tidak pernah mengkhianati pernikahannya."

Omong kosong! Gadis itu kabur bersama kekasihnya setelah pernikahannya dan menuntut kekuasaan Kerajaan Ratsurk. Gadis itu juga mendalangi usaha pembunuhannya. Gadis itu telah meneteskan noda hitam dalam sejarah Ratsurk yang dibangun susah payah oleh leluhurnya. Begitu besarnya sejarah hitam yang telah ia torehkan hingga namanya tidak pantas dicatat dalam keluarga pohon keluarga Kerajaan Ratsurk. Ia adalah keberadaan yang harus dilenyapkan sempurna dari muka bumi Ratsurk dan dunia. Dunia tidak perlu mengakui pernah ada jalinan antara La Carphatia dan Ratsurk.

Ini adalah kenyataan yang tak tersangkal. Akan tetapi, itukah kebenaran di balik hidup gadis yang telah tiada setahun lalu itu?



*****Mulai baca chapter 1

9 comments:

  1. akhirnya di publish juga.. aq udah lama nunggu tapi gak pa2 soalnya semua karya mbk memang patut ditunggu... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Yoondeer. Sherls akan berusaha semampunya untuk segera mempublikasi seri ini. Sherls juga berharap kesibukan mencari pekerjaan ini segera berakhir sehingga Sherls bisa fokus pada novel ini dan novel-novel berikutnya.

      Cheers,
      Sherls

      Delete
  2. Uuuuhh trilogi pertama dipost yippiii

    ReplyDelete
  3. Uuuuhh trilogi pertama dipost yippiii

    ReplyDelete
  4. yeay shrels is back,
    semoga semua urusan kakak cepet selesai dan sesuai dengan harapan kakak yah,semangat . . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih. Sherls juga berharap kesibukan mencari pekerjaan ini segera berakhir (a.k.a, Sherls segera mendapatkan pekerjaan). Saya akan berusaha meluangkan waktu untuk menyelesaikan trilogi ini dalam kesibukan Sherls. Walaupun tersendat-sendat, trilogi ini pasti selesai ;)

      Cheers,
      Sherls

      Delete
  5. Baca cerita kak shels dari repostan orang di wattpad dan akhirnya ngacir ke blog buat baca yang lainnya 😁

    ReplyDelete
  6. Udah lama gak main di blog ini, terakhir buka awal kelas 3 sma, tahun 2016. Sering nengokin kali aja cerita ini dilanjut

    ReplyDelete