Saturday, March 14, 2015

Di balik "Aileen"

Aileen bisa dikatakan novel saya yang paling unik. Aileen bukan saja novel pertama saya dengan tema non-kerajaan tetapi juga diinspirasi oleh kehidupan pribadi saya.

Aileen, sang tokoh utama, merupakan cermin dari Sherls. Orang tua Aileen, Evans, Denise dan tokoh-tokoh dalam Aileen merupakan cermin orang-orang dalam kehidupan Sherls. Cerita dalam Aileen juga merupakan pengalaman Sherls.


Tentu saja semuanya tidak 100% cermin kehidupan atau pribadi Sherls. Pertama Sherls bukan anak orang kaya. Evans, cermin sepupu Sherls, juga bukan anak millioner. Bahwa Sherls menuntut ilmu di luar negeri adalah benar kenyataannya. Bahwa orang tua Sherls mempunyai kecondongan pilih kasih adalah benar. Cerita cinta Sherls pada sepupu jauh Sherls juga merupakan kenyataan yang Sherls tidak pernah bagikan kepada seorang pun sebelumnya (sekarang Sherls membaginya dengan para pembaca ^__^). Sherls dan Aileen sama dalam hal cepat berpaling cinta. Akan tetapi cinta Aileen pada Evans tetap utuh sedangkan Sherls sudah berhenti menyukai sepupu Sherls tersebut sejak lama.

Sejauh manakah kemiripan Aileen dengan kehidupan pribadi Sherls, biarlah Sherls sendiri yang mengetahuinya. Para pembaca cukup mengetahui Aileen memiliki akhir bahagia dengan Evans, cinta sejatinya.

Semoga para pembaca menikmati secungkil kisah pribadi Sherls dalam Aileen.


Cheers,
Sherls

4 comments:

  1. wah jadi crta aileen hampir mirip sama kisahnya mbk...
    aq harap mbk juga punya akhir yang gak kalah bahagia sama kisah aileen.. :-D
    thx ya mbk udah mau berbagi sama kita2..

    ReplyDelete
  2. Aku suka sekali jika aileen itu dikutip dari pengalaman Astrella, itu menandakan anda adalah pribadi yg mandiri. Saya jg suka pribadi yg mandiri, krn saya rasa itu hal yg membanggakan. Terima kasih atas semua novel yg anda tulis, saya suka semuanya tanpa terkecuali. Semangat terus yah. Tuhan memberkati ^^

    ReplyDelete
  3. Aku suka sekali jika aileen itu dikutip dari pengalaman Astrella, itu menandakan anda adalah pribadi yg mandiri. Saya jg suka pribadi yg mandiri, krn saya rasa itu hal yg membanggakan. Terima kasih atas semua novel yg anda tulis, saya suka semuanya tanpa terkecuali. Semangat terus yah. Tuhan memberkati ^^

    ReplyDelete