Saturday, March 14, 2015

Sherls tidak menghilang ^_^

Maaf, para pembaca. Sherls minggu-minggu belakangan ini super sibuk mencari kerja. Beberapa minggu lalu saya baru mengetahui bahwa kunci mendapatkan kerjaan di daerah tempat tinggal saya adalah networking! Itulah yang akhir-akhir ini saya jalani. Di samping itu saya juga kembali mengasah kemampuan saya dengan mengerjakan pertanyaan-pertanyaan technical interview yang saya temukan online. Karena itulah blog ini terbengkalai. Semoga Sherls bisa segera menemukan pekerjaan dan tidak perlu menghabiskan 24 jam/7 hari mengasah diri, networking dan mencari kerja.

Saya sudah menulis sekitar 4 chapter dari trilogi saya. Akan tetapi, saya belum sempat mengeditnya. Saya juga belum mengambil nama untuk tempat atau tokoh-tokoh dalam trilogi ini. Biasanya ketika menulis, saya memakai simbol untuk nama. Ketika saya selesai menulis sebuah chapter atau saya akan mempublikasikannya, saya mengganti simbol-simbol tersebut dengan nama yang saya ambil. (Suatu hari nanti saya akan membagi bagaimana proses saya menulis novel/cerita pendek). Yang paling parah, saya baru menyadari, simbol yang saya pakai dalam trilogi ini agak kacau. Nama untuk tempat, misalnya, saya juga pakai untuk nama orang. Hari ini saya hanya akan membagi ringkasan cerita dari trilogi pertama dan membersihkan kekacauan - paling tidak chapter pertama - yang saya buat sendiri. Besok, saya berharap bisa mempublikasi chapter pertama trilogi saya.

PS: Dari hasil vote singkat Sherls, judul trilogi dalam Bahasa Indonesia lebih disukai para pembaca. Karena itulah judul trilogi pertama saya adalah Tak Tersangkal - Kebenaran!

Cheers,
Sherls

2 comments:

  1. Hi Sherl,
    sudah nggak sabar nih menunggu kelanjutan ceritanya. I really enjoy reading your stories. Hope you get your dream job soon (purely for selfish reason so I can keep reading your stories😁). GBU

    Your faithful fan,
    N

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nana,

      Terima kasih telah menyukai karya-karya saya. Terima kasih pula atas doanya. Sherls juga sangat berharap bisa segera menemukan pekerjaan dan mempunyai rutinitas yang memungkinkan Sherls semakin aktif berkarya.

      Cheers,
      Sherls

      Delete