Sunday, August 30, 2015

Sekilas update dari Sherls

Helo para pembaca, apa kabar?

Rumah baru Sherls akhirnya layak dihuni. Pindah rumah ketika mempunyai pekerjaan baru benar-benar merupakan sebuah tantangan. Apalagi ketika pekerjaan ini adalah pekerjaan kontrakan yang Sherls harap bisa mendapat tawaran full time. Sherls masih kesulitan mengatur jadwal Sherls dengan pekerjaan yang menantang ini. Ketika Sherls berpikir Sherls bisa pulang awal untuk menulis kelanjutan novel trilogi Sherls, pekerjaan malah menumpuk sampai harus dibawa pulang. Namun pada akhirnya Sherls bisa menyelesaikan kelanjutan Tak Tersangkal - Kebenaran.


Sorry Sherls baru memposting kelanjutan Tak Tersangkal - Kebenaran hari ini. Sherls mulanya berencana memposting kemarin. Akan tetapi Sherls disibukkan oleh study Sherls.

Yap. Tidak salah. Sherls sedang belajar giat untuk wawancara kerja Sherls. Sherls mempunyai technical interview hari Senin dan Selasa juga pada hari Rabu mendatang. Wawancara dalam minggu ini adalah wawancara untuk posisi menetap di perusahaan yang sekarang Sherls kerja. Wawancara hari Rabu mendatang adalah wawancara untuk Google. Doakan Sherls sukses dalam wawancara di perusahaan Sherls. Sherls benar-benar berharap bisa mendapatkan tawaran kerja menetap sehingga Sherls tidak perlu pusing ketika masa kontrakan kerja hampir habis.

Apa pun hasil wawancara ini, Sherls masih akan tetap berkarya. Sudah ada beberapa cerita yang nongol di kepala Sherls dan tidak sabar bertemu para pembaca.


30 comments:

  1. semangat ka sherls! ditunggu kelanjutan triloginya yahh hehe ga sabarr

    ReplyDelete
  2. skita setia menanti karya karyamu kok sherls,
    dan selalu happy saat dapat post terbaru dari kamu.
    semangat yah,semoga ide ide nya selalu lancar.hehehehe

    ReplyDelete
  3. Semangat sis! Semoga yg terbaik dan lancar
    Dan kisah keegan-vania juga sering diupdate. ;)

    ReplyDelete
  4. Aku di Indonesia ini masih mennti update-tanmu kakak :D

    ReplyDelete
  5. Update kakaaakkk, miss your story, so much :'(

    ReplyDelete
  6. Sudah 2 bulan kakakk, kenapa masih menghilang juga???

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Kak ijin pasang Link ya... Sama kalau bersedia pasang link ke blog kami juga donk /o/ http://wolfiekingdom.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  9. aku baru baca tentang kisah cinta itupun dari download novel ebooknya..
    kisah cinta itu bener bener bagus sampe bikin aku nangis bacanya..
    keren ..
    keep writing ^^

    ReplyDelete
  10. Tahun telah berganti, namun kau tak juga menampakkan diri. Dirimu sungguh misteri, hanya meninggalkan satu jejak berupa blog ini. Oh, kak Sherls, where are you gone??? i missed u so bad :(

    ReplyDelete
  11. Kak sherls, i do miss your stories :"(
    Where are you buddy? May God always bless everybreath you take, lots of love :"))

    ReplyDelete
  12. Kak... Udah satu tahun lebih loh kak... :'(
    Kakak sehat-sehat aja kan?
    Baik-baik aja kan??
    I love your stories very much... Please comeback... :(

    ReplyDelete
  13. Kak Sherls apa kabar? Aku setia nungguin kelanjutan cerita kanan.. kangen beratttt..
    kak, cek email dong. Aku kirim sesuatu.

    ReplyDelete
  14. Masih betah aja saya kalo senggang baca ulang cerita disini xD makasih banyak kak atas ceritanya <3

    ReplyDelete
  15. Kak kapan cerita ini di teruskan? Suka bangettt <3

    ReplyDelete
  16. Kak kapan cerita ini di teruskan? Suka bangettt <3

    ReplyDelete
  17. Kak kpan ceritanya dilanjutkan

    ReplyDelete
  18. Halo kak Sherls! Makasih ya udh nulis cerita yang bagus-bagus. Aku suka banget ama cerita-cerita karya kak Sherls. Awalnya nemu ff yang ngeremake karya kakak, eh makin lama makin penasaran sama karya-karya kakak yang lain, dan jadilah aku sampai disini, hehehe. Aku kaget ternyata cerita-cerita kakak udh lama banget tapi aku baru nemuin sekarang. Cerita kakak pertama kakak yang aku baca itu 'Ratu Pilihan' aku sukaaaaaa banget sama ceritanyaa dan ternyata karya-karya kakak yang lain tuh gak kalah seru. So, sekali lagi aku mau ngucapin makasih buat kak Sherls yang udah bikin cerita-cerita yang bagus! Semoga kedepannya kakak bisa terus bikin cerita yang menarik ya!

    ReplyDelete
  19. 13 januari 2020, masih setia menunggu

    ReplyDelete
  20. Aku harap kaka baik-baik aja yak :)

    ReplyDelete
  21. Yang coment 2020 masih merasa menunggu kak sherls 😎

    ReplyDelete
  22. Kak sherls aku suka banget baca cerita kkk kapan di lanjut kak ceritanya, rindu sama tulisan kkk

    ReplyDelete
  23. Jatuh cinta sama karya Kaka tapi sekarang udah ga update lagi:(

    ReplyDelete
  24. Taunya dari jaman masih SMA, sekarang udah lulus kuliah...

    Coba cari-cari sosmednya, tapi ndak nemu.
    Masih berharap update, tapi lama banget nggak ada kabar.

    Semoga baik-baik aja, dan sehat selalu yah kak Sherls 🤗

    ReplyDelete
  25. Hai kak Sherls, saya siska. Saya suka banget dengan karya cerita kakak. Aku paling suka dengan cerita kk yang berjudul 'kelembutan dalam baja' aku suka banget sampai-sampai aku ngga bosan mengulang-ngulang dalam membacanya.

    Saking sukanya, saya mau izin sama kk untuk menshare cerita kk di grup fb saya. Saya akan mencantumkan nama kakak disana. Semoga kk mau mengizinkan saya untuk mengshare cerita kk 🙏

    ReplyDelete