Thursday, February 19, 2015

Ijin menunda publikasi chapter paling akhir Aileen

Terima kasih pada para pembaca yang telah mengerti perasaan campur aduk saya melihat ke'populer'an karya-karya saya. Terima kasih pula atas dukungan dan saran-sarannya. Sherls sekarang ingin meminta ijin dari para pembaca untuk menunda publikasi chapter paling akhir Aileen. Saya ingin merubah sedikit blog ini untuk mencegah right-click mouse dan copy/paste. Yang saya maksud dengan merubah adalah menulis program.

Perubahan ini tidak akan memakan waktu lama. Prediksi saya kurang dari setengah hari. Bila semua berjalan lancar, maka publikasi chapter terakhir Aileen akan tetap terjadi sesuai rencana saya. Namun, andai kata saya menemui halangan, proses ini bisa memakan waktu agak lama dan mungkin saya harus menunda sehari/dua hari publikasi chapter terakhir ini.


Hari ini saya sudah mempunyai rencana untuk mengerjakan proyek kenalan saya. Saya berniat membuat perubahan ini pada akhir pekan - waktu biasa saya meluang waktu untuk mempublikasi karya saya.

Maafkan keegoisan Sherls untuk tidak mempublikasi chapter terakhir Aileen sebelum saya bisa mencegah plagiarism ini. Terima kasih para pembaca mau mengerti dilema saya.


Cheers,
Sherls

4 comments:

  1. iya gk pa2 mbk..
    bagus mbk kalau dbwt gk bisa di copas,,
    aq ttep menunggu update-annya kok... :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas pengertiannya, Yoondeer. Maaf saya benar-benar terlambat mempublikasi chapter terakhir Aileen. Akhir pekan lalu dan minggu ini saya benar-benar disibukkan oleh usaha mencari kerja. Malam ini saya menyempatkan diri untuk mengerjakan apa yang hendak saya buat pada blog ini (mencegah copy/paste). Untunglah saya bisa membuat perubahan tanpa banyak masalah.

      Cheers,
      Sherls

      Delete
  2. iya mbak gak papa kok, nunggu mbak update sampai 5 tahun aja aku udah kok hehehe , jadi gak masalah kalau harian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas pengertiannya. Akhir pekan hingga minggu ini saya disibukkan oleh usaha mencari kerja. Malam ini akhirnya saya telah membuat perubahan untuk mencegah copy/paste. Saya akan mempublikasi chapter terakhir Aileen malam ini juga. Semoga Anda menyukai akhir novel ini.

      Cheers,
      Sherls

      Delete