Monday, February 9, 2015

Akhirnya....

Sebulan terakhir ini kesibukan saya benar-benar menggila. Pertama-tama kunjungan keluarga selama seminggu setelah itu kenalan saya meminta saya membantu start-up company dia. Kemarin saya berniat mempublish kelanjutan Aileen. Akan tetapi.... on-site debug memakan waktu saya seharian. Proyek ini tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Akan tetapi, saya telah menemukan rutinitas yang memungkinkan saya membagi waktu antara mencari pekerjaan, mengerjakan proyek kenalan, membuat kerajinan tangan, menulis novel dan memasak.

Banyak amat kegiatan Sherls. Emang Sherls tidak bisa memilih salah satu untuk ditekuni?


Itu tidak mungkin. Saya adalah programmer, crafter, writer, dan chef/baker. Saya sangat menyukai semua 'profesi' tersebut. Tidak mungkin bagi saya untuk memilih salah satu 'profesi' untuk ditekuni.

Anyways, sebagai kompensasi keterlambatan kelanjutan Aileen, saya mempublish 2 chapter terakhir Aileen. Terima kasih pada pembaca yang telah dengan setia menanti kelanjutan Aileen. Tidak ada yang bisa mengungkapkan perasaan saya atas kesabaran para pembaca. Semoga para pembaca puas dengan akhir Aileen.


Cheers,
Sherls

8 comments:

  1. wah kak sherls multitalent ya haha, aku juga suka masak tp lebih ke pastry haha trs suka baca novel cuma ga bisa ngarang hehehe
    Dian

    ReplyDelete
  2. Ya ampun kak........
    aku tiap hari buka blog ini belakangan dan bertanya-tanya sampe gak sabar kenapa Aileen ga muncul-muncul kelanjutannya.
    Ternyata kesibukan kakak buanyak banget...
    All the best
    Ainna

    ReplyDelete
  3. Tiap orang punya keahlian sendiri-sendiri, Dian. Karena saya punya banyak hobi, saya tidak dapat berkonsentrasi pada satu hobi. Saya menekuni semua kegiatan saya dengan sepenuh hati akan tetapi kadang sulit untuk mengalokasi waktu sepenuhnya untuk satu kegiatan. Walaupun saya sudah membuat jadwal kegiatan dan menetapkan deadline, pada akhirnya tetap ada beberapa kegiatan yang jatuh di bawah daftar kegiatan harian. :P

    Cheers,
    Sherls

    ReplyDelete
  4. Ailfa,

    Maaf telah membuat Ailfa membuka blog saya harian dengan kekecewaan. Saya akan berusaha untuk mempost pemberitahuan bila jadwal saya penuh lagi. Ailfa juga bisa mendapat e-mail apabila saya mempublish post baru dengan memfollow blog ini.

    Cheers,
    Sherls

    ReplyDelete
  5. Hallo kak sherls.. Aku baru tau juga niih kalo cerita kaka yg topeng sang putri dan gadis hari ketujuh ada diplaystore.. Iseng2 sih sebenernya cari novel kakak eh ternyata benneran ada.. Tapi aku pikir kakak juga gak tahu kalo ini di publish di playstore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah memberitahu saya. Saya juga sempat mencari Topeng Sang Putri di internet. Hasilnya benar-benar mengejutkan juga menyedihkan saya. Dari sekian banyak website, hanya seorang yang pernah meminta ijin saya. Saya juga sedih beberapa website tidak menyebutkan siapa pengarangnya. Saya telah memutuskan untuk menghubungi website-website tersebut untuk menyebutkan dan menambahkan link ke blog ini.

      Cheers,
      Sherls

      Delete
    2. Aku dukung kak kalau seperti itu.. Ada beberapa teman yg juga baca dan mempublish lg di akun fb mereka.. Mereka juga menulis karya itu dg nama kaka dan alamat blog ini. Semangat terus yah kak.. Aku tunggu karya2 kaka yg lain Diblog ini hihii

      Delete
    3. Tolong sampaikan terima kasih saya pada teman-teman Widya Anindita. Saya sangat menghargai apa yang mereka lakukan untuk menyebarkan karya-karya saya ke dunia internet.

      Cheers,
      Sherls

      Delete