Wednesday, January 14, 2015

Happy New Year!!!

Hmm... rasanya sudah terlambat untuk saya mengucapkannya akan tetapi saya masih ingin mengucapkan "Happy New Year!!!"

Bagaimana para pembaca melewati malam tahun baru? Saya melewatinya di dunia mimpi. Hehehe.... Saya dalam perjalanan ke taman nasional setempat. Setelah menyetir sekitar 4 jam, saya sangat capek. Ingin sekali menikmati kembang api setempat (terutama waktu itu saya ada di LA!) akan tetapi lelah mengundang saya ke dunia mimpi. Sepulang dari rekreasi tersebut, saya disambut oleh kesibukan bercocok tanam dan menulis program. Seorang kenalan meminta saya membantu memperbaharui program untuk start-up perusahaan dia.


Anyways, saya terus mengira saya teleh mempost kelanjutan Aileen sampai beberapa saat lalu. Ops~~~ Saya telah mempost kelanjutan Aileen, semoga para pembaca tetap mengikuti kelanjutannya. Terima kasih pada para pembaca yang dengan setia menanti kelanjutan Aileen.

Btw, saya telah memutuskan judul trilogi saya dan saya juga telah memutuskan jalur cerita yang menjadi road-block (batu sandungan) saya sampai detik ini. Yeah!!! Judul yang saya putuskan adalah..... tunggu sampai tiba waktunya, OK? Cheers, Sherls

No comments:

Post a Comment