Tuesday, December 16, 2014

Sekilas info tentang Sherls

Setelah sekian lama akhirnya saya memutuskan untuk membagi info tentang saya. Saya berharap dengan sedikit pengetahuan mengenai saya, para pembaca bisa mengerti apabila saya lama menanggapi komentar para pembaca dan mempublish kelanjutan Aileen ataupun karya baru yang masih saya proses.

Sherls adalah nama panggilan (nickname) yang diberikan salah satu dosen saya. Kawan-kawan sejurusan memanggil saya nama tersebut dan saya juga menyukainya. Jadilah, saya mengganti nama saya dalam blog ini dari Astrella (bintang kecil) ke Sherls.

Saya mengambil S2 di luar negeri atas biaya saya sendiri. Saya lulus tahun ini. Setelah sekian bulan menanti surat ijin tinggal, akhirnya saya bisa bekerja di negeri ini. Saat ini saya sedang mencari pekerjaan - salah satu penyebab kesibukan saya akhir-akhir ini. Di saat yang bersamaan, musim Natal tiba. Ini artinya musim berkerajinan tangan! Semenjak saya tiba di negara ini dua tahun lalu, Natal menjadi liburan yang istimewa untuk saya. Saya bisa sesuka hati membuat berbagai macam kerajinan tangan untuk hadiah Natal teman, keluarga pacar, dll. Yup, salah satu hobi saya selain mengarang novel adalah membuat kerajinan tangan dan cooking/baking. Saya juga membagi karya-karya kerajinan tangan saya dalam blog lain.

Saat ini saya masih dalam deadline untuk menyelesaikan DIY paket hadiah Natal untuk seorang bayi imut. Saya harus menyelesaikan paket hadiah ini sebelum akhir minggu ini sehingga hadiah-hadiah tersebut tiba sebelum Natal. Oleh karena sebab yang sama, saya bisa berjanji untuk mempublish kelanjutan Aileen akhir pekan ini.

Cheers,
Sherls

6 comments:

  1. Kalau boleh tau tinggal di negara mana?
    Usianya berapa ya?
    Hehehhehe... Maaf kalau terganggu sm pertanyaannya,, soalnya saya penasaran

    ReplyDelete
  2. Hi Ari,

    Saya tinggal di US and I am always sweet-seventeen! ;)
    PS: Jangan tertawa! Studi membuktikan bahwa orang yang merasa muda lebih panjang umur.

    Cheers,
    Sherls

    ReplyDelete
  3. kak astrella ditunggu kelanjutan alieen sama novel tiloginya ya aku suka smua karya kakak :D, jangan lama2 ya kak post lanjutan aileen yang ke 13 hehe
    Dian

    ReplyDelete
  4. Hi Dian,

    Terima kasih telah menyukai karya-karya saya. Saya telah mempublish kelanjutan Aileen.

    Cheers,
    Sherls

    ReplyDelete
  5. Hello.... saya baru baca blog ini... and sepertinya menarik..... jika boleh.... dmana saya bisa mendapat, melihat, membeli, atau apapun itu tentang novel kamu?

    ReplyDelete
  6. Kl boleh tau kk asli mana ya???
    Saya suka karya2 kk.
    Ada niatan kah untuk di bukukan???

    ReplyDelete