Monday, October 6, 2014

Layout baru - panel baru ^__^

Ketika pertama kali membuat blog ini, saya hanya berniat untuk share karya-karya saya. Akan tetapi, akhir-akhir ini saya mulai berpikir tidak ada salahnya membagi beberapa kesan, asal ide karya-karya saya atau pun karya yang sedang saya kerjakan dengan para pembaca. Dengan demikian, saya bukan hanya share karya saya dengan para pembaca tetapi juga menjalin hubungan akrab dengan pembaca sekalian. Bila saya tidak dapat menulis karya dikarenakan kesibukan, para pembaca juga dapat mengetahuinya dan semoga memakluminya. :)

Dikarenakan itulah hari ini saya menambahkan satu label: Post Note! Pada awalnya saya ingin memakai label Post-it Note akan tetapi Post-it Note adalah brand and produk di USA. Saya tidak mau mengambil resiko jadi sana menamakan label ini "Post-'t Board".

Bersamaan dengan panel/label baru ini, saya juga memutuskan untuk mengubah layout blog ini. Process ini akan memakan waktu dan saya berharap saya akan segera menyelesaikannya sesegera mungkin. Harapan saya, dengan layout baru ini para pembaca dapat mengakses setiap post dengan mudah. Bila para pembaca memiliki saran atau komentar tentang layout baru ini, saya dengan senang hati akan mempertimbangkannya.

Cheers,
Sherls

5 comments:

  1. Hai, aku reader disini... aku udah baca semuanya kecuali yg english n yg blm tamat, Aileen (nunggu sampe postingan endingx keluar baru baca semalaman biar gak penasaran d tngh2)

    aku suka banget cerita2nya,,, n waiting for Aileen n cerita2 lainnya... ditunggu ya... ttp berkarya.. Godbless

    iv

    ReplyDelete
  2. Terima kasih telah membaca karya-karya saya. Saya berjanji untuk tidak menghilang selama bertahun-tahun. Saya akan mencoba mempost setiap -setidaknya- 2 minggu sekali. Saya mencoba mempost 1 chapter tiap minggu akan tetapi kesibukan harian membuat sering memakan waktu saya untuk berkarya.
    Hmm... mungkin tidak ada salahnya saya menerjemahkan satu-satunya karya Inggris saya ke Bahasa Indonesia ;)
    Tunggu sampai saya menyelesaikan karya yang sedang saya kerjakan ini dan karya lain yang terus menerus muncul di kepala saya.

    Cheers,
    Sherls

    ReplyDelete
  3. Saya suka karya mba' sherls n saya terpikat dgn ceritanya pertama x saya baca novel kisah cinta;ratu pilihan,gadis misterius
    Wlau blum membaca semua karya mba' sherls tp saya yakin pasti yg lain jga bgus2 tetap berkarya mba' saya tunggu novel2 nya yg lain

    ReplyDelete
  4. Bikin library dong kak:" biar gampang gituu :'v

    ReplyDelete
  5. Kak Sherls... apa yang terjadi dengan kakak? kakak menghilang tanpa kabar... ini udah hampir 4 tahun...

    ReplyDelete