Tuesday, September 9, 2014

Aileen

Aileen, nama yang begitu indah. Berarti sinar dalam Irlandia dan padang rumput hijau dalam bahasa Skotlandia. Namun keduanya terasa begitu jauh dari kehidupan Aileen. Ia bagaikan anak tiri dalam keluarganya. Cinta orang tuanya sangat jelas hanya tertuju pada kakak kandungnya, Denise. Prestasi yang ia dapatkan dengan kerja keras seakan-akan tiada artinya. Apakah orang tuanya menaruh limit yang lebih tinggi untuknya? Ia tidak tahu. Ia telah terlatih untuk hidup dalam label 'anak tiri' bersama keluarga kandungnya.

Dalam tahun-tahun terakhir ini ia telah hidup mandiri jauh dari keluarganya. Ia bekerja sambilan untuk mendukung kehidupan sehari-harinya dan kuliahnya. Ia tidak pernah meminta uang dari orang tuanya. Terakhir ia pulang berhubungan dengan mereka, adalah ketika Geert, pria yang mengejar-ngejarnya, bersikeras ikut pergi mengunjungi keluarganya.

Kini tiba-tiba Evans, sepupunya, muncul untuk membawanya pulang ke pernikahan Denise dan Geert. Apakah Evans akan berhasil membujuk Aileen pulang? Akankah Eileen menghadiri pernikahan megah Denise dan Geert?



*****Mulai baca chapter 1

9 comments:

  1. Sebenarnya novel ini telah selesai dua tahun lalu. Berulang kali saya berniat mem-publish novel ini di blog ini tapi tidak pernah melaksanakannya. Alasannya sangat simple: saya tidak bisa memutuskan judul novel ini. ^__^
    Hari ini setelah berusaha keras memilih judul untuk novel ini, saya menyerah. Saya memutuskan untuk menggunakan nama tokoh utama sebagai judul novel. Andai ada pembaca yang mempunyai ide judul yang lebih bagus, silakan mengajukan ide Anda.

    Thanks,
    Sherls (a.k.a Astrella)

    ReplyDelete
  2. lanjutt dong udah lama gak uplod

    ReplyDelete
  3. lanjutt dong udah lama gak uplod

    ReplyDelete
  4. Akhirnya ada postingan baru juga. Lanjut ka astrella.
    Udh kangen sama karya2 ka astrella.

    ReplyDelete
  5. Udh kangen sm karya2mu.

    ReplyDelete
  6. waw, udah lama bgt nyari - nyari author nya blog ini!aku pkir dah ga aktif,
    seneng bgt ada cerita baru, jatuh cinta sama tulisan - tulisan kamu setelah baca ratu pilihan
    salam kenal, semoga tetap semangat nulis lagi

    ReplyDelete
  7. akhirnya ada karya barunya lagi...lama banget baru muncul..jangan ngilang lagi ya...kita tunggu karynya yang lain

    ReplyDelete
  8. Huaa akhirnya author muncul jg.. aku dah baca smua karyamu thor.. dan jujur aku ska banget dgn pembawaan ceritamu.... kirain author gak bakal prnh muncul2 lagi... btw salam kenal...
    Auli

    ReplyDelete
  9. Senengnya da cerita baru dr Astrella :3 Suka bgt ma cerita2nya kyk baca novel trjemahan hehe Keep writting

    ReplyDelete